05 Maret 2007

Awas PKI...



wakakakakaka..... komedi pagi ini di halaman depan korannya urang bogor.....
saya tidak menertawakan Pak Supardi,
anda tahu sendirilah saya menertawakan siapa...

mau ikut ketawa? nggak juga nggak papa....

10 komentar:

uneguneg mengatakan...

hare gene masih ada PKI? mana mungkin?

Anang mengatakan...

PKI kuwi apa to

mpokb mengatakan...

kayaknya yg loreng2 lebih berbahaya daripada pak supardi nan malang.. jangan2 bapake juga nggak ngarti, dikira kaos gaul aja.

Nananging Jagad mengatakan...

PKI.....penggemar kimik indonesia???

*ngawur*

kawoela alit mengatakan...

yo wis ben...

anakperi mengatakan...

uneguneg, anang, mpokb, nananging jagad, kawoela alit:
...hehehehehe...

PKI juga mengatakan...

Oooalahh mesakno Pak Pardi, wong seneng mangan krupuk wae koq dicekel ... Penggemar Krupuk Indonesia

bagonk mengatakan...

hayyah... hare gene gitu loh...

payah nih... katro... :P

Pembuatan Ijazah mengatakan...

JASA PEMBUATAN IJAZAH


ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA / MELANJUTKAN KULIAH / KENAIKAN JABATAN ?!?!
KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH.
BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN.

-SMU:3.000.000
-D3:6.000.000
-S1:8.000.000

* AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI).

JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE:arief_gagah@yahoo.com

BERMINAT?

HUB: 085736927001.

(HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya.


TERIMAKASIH

Anonim mengatakan...

YANG BUAT BLOG INI JUGA PKI KAYAK siap2 ja loe di ambill aparat nyonggg !!!!!!!!!!!!!! anjing loe