23 Maret 2007

Bogor Terancam Puting Beliung

Judul kecil di bawah kolom "Kilas Metro" -harian Kompas tanggal 22 Maret 2007 halaman 25- ini saya baca dalam perjalanan pulang ke tepian Ciliwung.
Sayang sekali hanya kecil saja, betul-betul "kilas" dalam artian sebenarnya. Karena kalau Anda khilaf sedikit saja, berita ini tidak akan terbaca. Atau mungkin memang tidak dimaksudkan untuk memberi peringatan...?

Ini sekalian saya tampilkan berita komplitnya yang cuma pendek saja:

"Wilayah Bogor, Jawa Barat, terancam serangan puting beliung hingga akhir pekan ini. Kepala Kelompok Data dan Analisa Kantor Badan Meteorologi dan Geofisika Bogor Hendriantoro, Rabu (21/3), mengatakan, warga di wilayah Bogor diminta waspada karena cuaca buruk yang mengakibatkan puting beliung masih bisa terjadi. "Saat ini sangat mungkin terjadi angin ribut karena sedang peralihan musim hujan ke musim kemarau," ujar Hendriantoro. (ong)"

Ada yang bisa ngasih pencerahan, apa yang bisa kita lakukan kalau nanti putingnya lewat?

2 komentar:

Moes Jum mengatakan...

menurutku gak ada yang bisa dilakukan kecuali pasrah, soale selama ini di mBogor sudah banyak puting pating klembreh yang membuat orang pada "hongat". Kesimpulane wong mBogor kii kadang kakehan dosa ngingoni puting2 sing ting tlecek nang pinggiran Jagorawi ... lho aku koq tambah ra nggenah ngene yoo?

wah mengatakan...

wes ganti dengkul beliyung mas :)